Memories

Sudah jadi kebiasaan saya kalau setiap selesai motret, baik foto kerjaan, sekedar hunting bareng temen, ataupun foto-foto perjalanan, selalu saja semua fotonya saya simpan ke dalam sebuah keping CD. Maksudnya sih biar nanti kalau suatu saat saya pengen liat lagi, atau pengen di edit ulang, jadi foto mentah dengan kualitas terbaiknya masih ada.

Nah, tadi siang itu saya lagi iseng ngintip-ngintip kumpulan foto yang sudah lama tidur nyenyak di dalam kepingan-kepingan CD itu. Dan ternyata, saya mendapatkan beberapa foto lama sewaktu di Magelang. Dan saya jadi ngakak-ngakak sendiri ngeliat foto-foto itu.

Jadi ceritanya kita pergi ke Magelang untuk menghadiri acara pernikahan sepupu saya nih. Dan bagian kerennya adalah kita sekeluarga disiapkan beskap untuk dipake saat hari H.
For your information aja yah, kita memang sudah tau dengan yang namanya beskap ini, tapi jujur kita belum pernah nemu dan belum pernah sekalipun kita pake beskap. hahaha…

Pagi hari saat hari H, kita semua sudah siap di halaman depan rumah dengan beskap dan perlengkapan lainnya. Kita ketawa-ketawa. Seneng pake beskap. Merasa lucu juga. Akhirnya karena nggak mau lewat-lewat gitu aja, dan kenyataan bahwa entah kapan lagi kita bisa pake beskap lengkap seperti itu, maka  kita pun foto-foto dulu. Nih saya kasih liat fotonya..

_____

“Dink, tolong fotoin ayah dari belakang. Liatin Kerisnya ya, biar keren hahaha..”

______

“Dink, fotoin kakak  juga dink, sekalian pake kacamata ini”

______

“Fotoin Adink juga dong..”

_____

“Dink, fotoin Abee juga. Abee mau gaya kaya’ kuda lumping.. hahahaha”

“Lagi Dink, kurang kalo cuma satu foto. haha.. Coba dari sisi yang lain.. hahaha…”

_______

Dan ini adalah aksi kita yang sedang bergaya seperti pemuda pada zaman perjuangan. Maunya sih gaya-gaya pemuda zaman Budi Oetomo gitu loh. Dan bisa ditebak ini idenya datang dari siapa. Yep.. idenya datang dari Abee!

____________________________________________________________________

Oh iya, saya juga nemu foto ini loh. Ini juga foto lama. Foto saya bersama saudara saya.
Ada kakak perempuan saya yang pertama, juga ada abang saya yang nomor dua.
By the way ini bukan pose terbaik kita loh, tapi tetep saja lucu kalau bagi saya.

Simple, but won’t change with anything! :’)

8 thoughts on “Memories

Leave a comment...