(Pics) Belitung… Through the Lens -Foto-foto Pulau Belitung-

Tanjung Tinggi Beach

sail indonesia 2009 (tanjung kelayang)

Lokasi syuting film laskar pelangi (tanjung tinggi)

Sail Indonesia 2009 (tanjung kelayang)

Foto2 Pulau Belitung lainnya Klik Disini

——————————————————————————————-

——————————————————————————————

    • C_lalala
    • November 2nd, 2009

    wow!!
    excellent photograph!!!

    komposisinya bagus!!
    (mau ku hitung foto yg mana tp kok semuanya bagus!!)
    coba donk, skali2 fotonya ga pake di touch up lagi…
    jd, g d edit…
    pingin tau aja…hehe..

    but…
    foto yg ada kakinya ntu komposisinya kayaknya pernah liat deh(seingatku kayak foto d blog nya artis indonesia gt de)…
    hehehe…..
    so far so good laa..

    • aditpermana
    • November 3rd, 2009

    thanks kawan.. :)
    sebenernya, touch up cuma menambahkan warna saja. membuat terlihat seperti asli nya… karena jujur, keadaan aslinya jauh lebih bagus dari foto.

    kemaren partner gw ke belitung (teddy) bilang, kalo foto kaki itu mirip punya nya artis inisial C.S. kata teddy yang lumayan sering update foto2 traveling miliknya C.S, si C.S ini gak pernah absen kalo foto itu mesti ada foto kaki ato gak bayangannya dia.
    tapi suer gw gak ngikutin dia kok, secara gak update ttg dia.
    konsep seperti ini saya liat pertama kali di majalah Indonesia Photographer edisi 9 kalo gak salah, atau kalo gak di forum Fotografer.net.
    karena unik, makanya saya ikutin, walau beda cara pengambilan. tapi emang konsepnya gw niru. hehehe…

    anway, foto kaki yang gagal yah.. hahaha.. byk temen komplen karena kaki nya malah bikin jelek itu foto. wahahaha…

    • C_lalala
    • November 6th, 2009

    hahaha….
    kakinya ngrusak foto yaa??
    hehehe….

    iya…yg ak mksd y C.S. itu…
    dia gak perna lepas dari foto..

    intinya niru…
    hehehe…
    gakpapa…
    buat pengembangan ide slanjutnya..

    oke de…
    aku jadi penasaran banget pingin kesana…
    tp rasanya masih banyak banget obyek yg bagus di Tanah Air..
    disekitarku ja juga banyak…
    hehe

    • Yudi
    • January 6th, 2010

    bro, kamera nya type apa nih? lens nya apa? thx bro.

      • aditpermana
      • January 8th, 2010

      nikon D60 + kit lens 18-55mm VR

      salam kenal bro.. btw ada blogsite/fb ?

        • Yudi
        • January 8th, 2010

        wuih.. pake kit lens kok hasilnya bisa uapik ngono bro.. salute dah gw..
        anw, teknik touch up natural kaya’ gitu caranya gimana bro? sori banyak nanya.. maklum, masih newbie nih, hehe.. :)
        ada blog sih, cuman udah lama banget kaga update.. pake blogspot.com..
        fb gw di: why@ urplan.its.ac.id
        di add yah.. :D

    • asaria
    • March 9th, 2010

    Jd tambah ngebet pengen ke Belitong. :)
    OK let’s pack!

  1. Keliling belitung sana pakai kendaraan apa mas? sulit gak dapetin kendaraan buat backpacker sana?

    • aditpermana
    • April 8th, 2010

    enaknya pake motor mas…
    kalo public car (bus,angkot,dll) sulit bgt disini… malah kalo gak salah gakada. apalagi kalo buat tujuan2 ketempat wisata.
    byk nya ojek sama travel2 disini..

    kalo mau cari penyewaan motor, bisa cari di pusat kota mas, kalo gak ketemu.. biasanya hotel2/penginapan2 menyediakan penyewaan motor.

    oh iya.. saya masih simpan no telp travel untuk menuju pel. pangkalan balam dari pel tj kelian.
    jenis travel nya APV.. kabar2nya ini satu2nya travel yang berjenis APV mas :D
    kalau emang mas mau.. nanti saya bisa kasih no telp nya.. biar bisa mas booking langsung.

    • adi
    • September 5th, 2010

    3 th yg lalu saya smpat ke belitong dan kebetulan resortnya ga sebanyak seperti skrg.dulu hanya ada parai beach dan pas sy kesanapun pantainya ga se jernih skrg karna byk merebak timah, pantainya jadi berantakan dan ga dirawat…

  2. foto keempat >>> mantab, gan!
    salam kenal ya
    :)

    • salam kenal juga dini.. :)
      foto kamu juga bagus.. unik dan punya gaya sendiri :)

  3. whoaa.. belitung. walau sudah berpuluh kali melihat posting dan foto ttg belitung, saya ngga pernah bosan… apalagi yang kemampuan fotografinya ciamik kayak mas satu ini.
    salam kenal mas, saya nyasar sampe sini gara2 hifatlobrain nih! hihihi

    mampir blog saya juga yaa.. saya juga suka foto2 :)
    salam kenal!

    • salam kenal balik mas mbak…
      fotonya bagus2, apalagi yang berkonsep.. ditunggu sharing ilmunya :D

      btw ternyata hifatlobrain mempertemukan kita ya.. :D

  4. ayos purwoaji :

    Adit, kinkin itu mbak, bukan mas :) hehehe

    oh maaf.. saya kira mas mas.. hehe..
    maaf buat mbak kinkin ya :)

    • maria
    • November 18th, 2010

    lokasi dimana mas?
    price preweddnya dong..

  5. indaaah sekaliiii.. saya mau ke sana april tahun ini insya Allah :)

  6. keren bgt fotonya, caranya gmana tuh?

  7. mantaph kang adit, mau tanya kang adit kira2 biaya PP palembang – Babel itu habis brapa ?

    fotonya juga mantap kang.

  8. kereen foto-fotonya.. semoga bisa ke sana secepatnya :D salam kenal mas :)

  1. January 20th, 2010

Leave a comment...

