The Beach

“Suara ombak adalah lagu alam yang paling merdu di dunia”

You know guys, I Love Beach! Yes, I Really Do! Dulu sih awalnya saya tidak terlalu suka sama yang namanya pantai atau laut. Saya lebih suka tempat-tempat yang  human interest nya menonjol, seperti banyak daerah di pulau jawa. Dulu, saya pernah mengunjungi suatu daerah yang mayoritas penduduknya menggunakan sepeda, yang ketika pagi hari semua penduduknya memulai aktivitas dengan menggunakan sepeda. Di jalan-jalan, ramai sekali anak-anak yang pergi beriringan  dengan menggunakan sepeda ke sekolah, indah sekali kawan. Saya pun sempat mengunjungi daerah pedesaan di pedalaman  jawa tengah,  yang  di pagi harinya saya dapat melihat ibu-ibu memanggul sayuran, para petani dengan cangkulnya menuju ke sawah, ada juga peternak bebek yang menggiring puluhan bebek-bebeknya untuk mandi ke kali,  Swear God, what a moment! Persis seperti foto-foto yang sering kita lihat di buku pelajaran SD kita dulu.

Tapi sekarang, entah kenapa saya sepertinya mulai menikmati keindahan pantai. Bisa jadi karena perjalanan saya yang terakhir kemarin ke daerah pantai (Belitung), jadi kenangan akan keindahan pantai itu mulai masuk kedalam otak saya, dan menetap disana.  Dan karena itu pulalah, saya sekarang sedang mempersiapkan petualangan berikutnya. Tujuannya jelas, BEACH !!! And you guys, dont worry and dont be sad, cos  i’ll bring you a very very wonderful pictures.  DEAL ?

    • pasha-aja-dech
    • July 15th, 2010

    wow, what i see
    adit’s blog,, i can say your blog is cool, buddy.

    i like to read your story dan kadang aku juga merasa iri sm u dit cz u bisa “make some good traveling”, foto2 ente menginspirasi saya sob. mungkin aku harus membuat suatu rencana berpetualang jadi backpacker jg.:)

    dulu aku dag pernah tertarik pelesiran di indonesia, kupikir dag jauh beda dgn palembang. aku dulu selalu bermimpi pengen ke luar negeri..but kupikir terlalu tinggi aku berkhayal, knp dag dimulai betualang di negeri sendiri, toh indonesia itu punyo potensi tempat wisata yang dag kalah indah dgn yg ada di luar. “untuk mencapai hal yang besar knp tidak dimulai dari hal yg kecil”.

    soal pantai, aku setubuh ehh salah setuju dgn ente sob. mmng pantai tmpt yang paling tepat untuk merefresh otak dan mencari ketenangan hati.

    banyak nag kuomongke, tp kykny klu kuteruske laju kykny curhat..hhaa

    o.k blow job bro uppsss good job.
    teruslah berkarya, cag kato wong lamo tuh

    “BermimpiLah tentang apa yang ingin kamu impikan,
    pergilah ke tempat-tempat kemana kamu ingin pergi,
    dan jadilah seperti yang kamu inginkan,
    …karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan mungkin hanya satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.” (cag pakam :hammer:)

    ditunggu karya2 anda selanjutny…
    thank’s for sharing.

      • aditpermana
      • July 16th, 2010

      haha… curhat colongan bro.. *ROTF LOL
      btw, pernah ngeliat profile fb ente, dan disana ada sebuah tulisan :
      “I just wanna do what i wanna do & go wherever i wanted to go… likes John said that It’s my Life.. now or never!! coz I ain’t gonna Live forever”

      wah.. sempet tersentak jg baca nya,dan membuat berfikir. Yes bro.. we aint gonna life forever !!
      so, do what you wanna do, go whereever you wanted to go.. !!!

      last… thanks for ur comment bray =))

  1. adit… i do love beach
    beberapa minggu lalu saya roadtrip dengan teman2 keliling jawa dan menemukan pantai klayar. that is one of the best beach i ever found.
    nah rencananya saya mau eksplor sumatera. ada saran pantai2 indah yang masih virgin? coz pantai klayar is sooo virgin without any human touching.
    thx!

      • aditpermana
      • July 29th, 2010

      Tanjung tinggi belitung…
      Buktiin aja sendiri vin… :)

  2. penasaran abis!!!!!

  3. Saya suka sekali dengan tulisan anda teman.
    hohohooo

    • [INITIAL-D]
    • February 17th, 2012

    Wah..wah.. bakalan jadi presenter jejak petualang kau dit… hahahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment...

