Resolusi 2012!

Playing loudly: Solitary Shell – Dream Theater

Resolusi 2012. Saya ingin mulai bekerja dan menabung uang yang banyak. Kemudian rutin mengirimkan AyahBunda sebagian uang dari hasil saya bekerja, seperti yang selalu mereka contohkan kepada saya. Saya juga ingin selalu bisa membanjiri Kenzie dengan mainan-mainan terbaru dan juga baju-baju yang terlucu. Amin..

Resolusi 2012. Saya ingin dan harus meneruskan kuliah saya, mengambil program Magister Kenotariatan. Fokus belajar dan harus cepat lulus! Harus!

Resolusi 2012. Saya ingin bisa lebih banyak lagi berbagi kepada sesama. Saya ingin melakukan donor darah. Ingin menjadi seorang relawan. Saya ingin menjadi Yes Man untuk setiap permintaan yang datang kepada saya. Lebih banyak memberi daripada meminta.

Resolusi 2012. Backpacking! Untuk yang satu ini saya tidak terlalu mematok pada sebuah destinasi, karena menurut saya semua tempat itu sama saja. Intinya saya ingin keluar dari zona nyaman ini, dan kembali mendapatkan banyak pelajaran baru dari sebuah perjalanan.
Tetapi andaikan boleh memilih, maka rasanya ingin sekali saya bisa mengunjungi Pulau Derawan dan bersnorkling disana. Saya ingin mendaki Bromo dan memotret keindahannya. Kembali ke Jogjakarta dan berpuas diri disana. Pergi ke Kerinci dan kembali mengunjungi Padang dan Bukittinggi. Satu lagi, sebelum suku asli Mentawai dan kebudayaannya hanya tinggal sebuah cerita belaka, maka saya ingin sekali bisa mengunjungi mereka, berinteraksi, bahkan ikut menjalani cara hidup tradisional layaknya seorang Mentawai yang sebenarnya.

Semoga Allah berkenan mengabulkan mimpi-mimpi saya. Amin..
Sungguh aku tau bahwa aku mampu! Karena aku tau pasti akan kemampuan diriku! #TalktotheMirror
——————-

Happy New Year, Buddy!
Kamu yang ingin segera melepas masa lajangmu,
Kamu yang ingin bisa menerbitkan sebuah buku dari hasil tulisanmu,
Kamu yang ingin cepat lulus kuliah dan menyandang gelar Magister dibelakang namamu,
Kamu yang ingin merasakan sensasi berkuda di savana Sumba dan mendaki Mahameru,
Doa tulus saya untuk kalian,
Semoga resolusi untuk tahun depan, bisa semuanya kalian dapatkan. Amiiinnnnn….

Salam hangat dari saya,
~Sahabat yang rasa sayangnya tak pernah berkurang untukmu : )

  1. AMIN. Semoga segala harapan (selalu) sejalan lurus dengan takdir Tuhan pada kita di tahun 2012 ini ya Dit (:

  2. saling mendoakan kak :)

    amin..

  3. amiiiiiiiiiiinnn…… resolusi ibu kenzie
    # lulus magister (dalam hitungan hari aja, nggak usah lama-lama)
    # beli vios dalam hitungan bulan (semoga segera cair amin..amin)
    # pergi bertiga abee dalam hitungan…. hitungan…. hitung2 aja dulu deh *huhuhu klo abee nggak ada liburnya,, terpaksa culik uncle

  4. @falafu : Amiinnn fa… semoga yah.

    @Kinkin : Aminn Kin.. iya saling mendoakan. : )

    @Ibu Kenzie : Culik Uncle aja enjiiii… culik Uncle ajaaaa.. haha #histeris

  5. Tidak semua orang punya resolusi secara tertulis.
    Jadi yang menulis resolusi, artinya termasuk orang minoritas ..
    Kaum minoritas biasanya kaum yang hebat
    Orang sukses juga termasuk orang minoritas..

    Lebih mantap lagi kalau set resolusi pertumbuhan asset pribadi/keluarga di tahun 2012 ini
    Kalau tercapai .. kan semakin asyik.. hehe
    Kalau ingin tahu cara menghitung pertumbuhan asset pribadi, bisa di lihat di blog saya.

    Salam kenal ..
    Semoga resolusi kita semua dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, amien ..

  6. Dari ngeliat review ttg Babel jadi blogwalking ahahaha..
    Amiin, semoga dilancarin jalannya untuk ngebahagiain orang tua. Rencana baik insya Allah selalu dimudahkan :)

  1. January 31st, 2012
  2. February 29th, 2012

Leave a comment...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: