Januari || Resolusi 2012

Well, tanpa terasa bulan Januari sudah hampir usai nih.
Apa kabar Resolusi2012 saya ya? Di cek dulu ah…

Point 1 = FAR AWAY!
Point 2 = ON MY WAY!
Point 3 = FAR AWAY!
Point 4 = ON MY WAY!

Kesimpulannya, di bulan ini belum ada satupun resolusi itu yang terlaksana.
Oke, bukan sebuah keberhasilan! Tapi saya juga tidak menganggap itu sebuah kegagalan.
Ibarat kita ingin berlari, maka bulan pertama ini adalah ancang-ancangnya / preparation.
InsyaAllah nanti kedepannya, tidak lama lagi, akan ada sebuah eksekusi. Amiin…
————————-

Btw, malam ini Rod Stewart akan menyanyi di Jakarta. Tadi pagi sempet nonton videonya kok jadi sedih ya. Sedih karena harus melewatkan konsernya. Saya sudah suka sama dia ini dari lama sekali. uhhh…  Suaranya itu loh menusuk sekali, bikin merinding.
“I don’t wanna, talk about it.. how you broke my heart..”

Ah (grand)papa Rod Stewart, wish I could come to your concert tonite. But the tickeeeeettt…
the ticket cost a lot, hahaha.. hope to see you someday, somewhere.

“I want to know, have you ever seen the rain,
I want to know, have you ever seen the rain,
Comin’ down on a sunny day”
— Rod Stewart. “Have you ever seen the rain”.

  1. Ah cemen bgt si ditce ini :d, resolusi no 3 tinggal dateng k UTD (Unit Transfusi Darah) PMI di kota mu, bilang mau donor, isi formulir, timbang badan, ukur tensi, cek hb, kl ok smua tinggal diambil darah, rutinin 3 bln skali n km sudah berbuat sesuatu buat sesama, jgn lupa ajak org lain, keluarga, tetangga, tmn, dll

    Dengan rutin donor:
    – Selalu terjadi pembaharuan sel darah merah dlm tubuh
    – Kondisi kesehatan termonitor, at least dlm 3 bln kita slalu tahu berat badan, tensi, hb, dan ini yg enak (tanpa hrs cek k lab n bayar, krn otomatis PMI akan mlakukan screning darah” para pendonor), kita bs tau gratiss bahwa kita terjangkit atau ga penyakit” spt infeksi HIV/AIDS, hepatitis B & C dan penyakit lain yg mnular lewat transfusi darah
    – Dan pastinya menyelamatkan nyawa org lain, kata ustadz yusuf mansyur, sedekah kita akan balik ke kita, sedekah darah yah baliknya insya Allah kesehatan buat kita

    Hahahaha….blog dlm blog….

    Sedikit lagi ah ceramah buat Ditce

    Resolusi no.1 kan kk rendy sudah bilang, kerja gak harus selalu dkantor, terima gaji akhir bulan, mulailah menghasilkan uang dari hobi…(yg ini gak dibahas panjag lebar deh, udah ngerti kan :p)

    Cheers ^_^

    • Woiii Yunce.. itu komen elu dah bisa jadi satu postingan. Hahaha…

      Santai.. yang no.3 itu tinggal tunggu waktu aja. Kemaren udah mantau kalo-kalo ada donor darah massal, soalnya atut kalo sendirian ke UTD, aku kan takut jarum suntik, hahaha.. (ini becanda).

      Nah yang no.1 itu, makanya dibilang Far Away, karena nantinya InsyaAllah, yang no.2 itu yang bakal jadi no.1. Begitulah kira-kira…

      Btw pengen dong main ke blog elu. ^,..,^

  1. February 29th, 2012

Leave a comment...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: