Ps: I’m done with you, Girl!

Saat ini saya sedang menyantap sarapan pagi, sembari memeriksa email dan menulis blog.
Taukah kalian kawan, hari ini saya kembali akan menghabiskan waktu bersama Kenzie, keponakan lucu saya yang masih berusia 1tahun 2bulan. Yeayea.. we’re going to hang out!

Menyenangkan sekali bila membayangkan akan pergi bersama Kenzie. Hal yang paling saya sukai adalah ketika mengajak dia bermain mobil-mobilan di Play Ground yang terdapat di salah satu mall yang ada di kota ini. Jadi Kenzie akan dinaikkan kedalam  sebuah mobil, yang mana mobil tersebut bisa dijalankan dengan menggunakan sebuah remote control. Saya pun hanya akan duduk manis di bangku yang sudah disediakan sambil memegang remote control tersebut, dan menjalankan mobil itu. Dan bagian yang paling lucu adalah ketika melihat wajah Kenzie yang datar tanpa ekspresi ketika mobil itu saya gerakan berjalan meliuk-liuk ataupun memutar. Dengan wajah tanpa ekspresinya dia pun menatap saya seolah memohon “Please.. Gimme more fun, Uncle! I’m totally bored!”
Tetapi ketika mobil tersebut saya arahkan menuju ke bangku tempat dimana saya sedang duduk, Kenzie pun sontak langsung tertawa, bertepuk tangan dan kegirangan. Semakin cepat laju mobil tersebut saya jalankan, Kenzie pun semakin merasa senang. Gosh.. Saya baru tau bahwa “fun” bagi Kenzie adalah ketika mobil tersebut bisa menabrak kaki saya.

Kenzie pun tertawa lepas, bertepuk tangan. Sedangkan saya bergaya seperti orang yang sedang kesakitan karena baru saja ditabrak oleh sebuah mobil. Ahhh…
Dan hal tersebut saya lakukan terus berulang kali sampai akhirnya waktu bermain pun habis.

Selesai bermain, kemudian saya akan menggendong Kenzie berkeliling mall. Mengunjungi outlet yang menjual baju, sepatu, dan semua perlengkapan anak dengan rentang usianya.
Tiring? Hell no… but Collapse! Totally exhausted!
hahaha…
Kalian tau kawan? Bahkan sisa letih karena menghabiskan waktu bersama Kenzie dua hari lalu pun masih terasa sampai hari ini. Yaitu urat paha kanan saya yang seperti tertarik atau apalah itu namanya. Fiuuhh..! Saya suka rasa ini. Mengingatkan saya akan kondisi tubuh ketika baru pulang dari sebuah perjalanan. Rasa pegaaall yang mendera. hahaha…

Eaaa… guess what? Bocah itu sekarang sudah berada disamping saya, merangkak jauh dari kamarnya ke tempat dimana saat ini saya sedang berada, dan merengek-rengek memaksa untuk meraih keyboard. Btw Kenzi sudah wangi sekali, dia baru selesai mandi.
Itu artinya, kami sudah siap untuk pergi bermain. Yeeaaaa….

“C u letel ya Aunti and Uncle semua… Kenzie pelgi main dulu yach.. thaa”
——————————

Ps: Dear you… Saya rasa kamu bukan jodoh saya, dan semoga saja itu benar.
Girl, seriously.. I’m tired of chasing you! And I’m done with you! ; )

  1. Santai aja mas..jangan dikejar-kejar..hehe #sotoy.
    Apa seh??

  2. Lucunya si Kenzie… kapan-kapan taruh foto Kenzie ama uncle-nya yah.. ;)

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment...

