KenZie Go

Ini saya mau nampilin foto-foto Kenzie ketika nangis. Hasil kerjaan iseng saya sama ibunya kemarin siang. Sumpah, mulutnya Kenzie gede banget kalo lagi nangis loh. Hahaha…
Meraung-raung kayak yang menderita banget gitu nah.. -_-
Ini juga sekalian buat kenangan kalo nanti dia sudah besar.

Foto 1. Kenzie mulai nangis

Foto 2. Nge-Gas nangisnya
(Btw ini lagi nangis atau lagi adzan ya..)

Foto 3. Turun Gas nangisnya
(Tuh kan, mirip lagi adzan.. kurang tangan disamping telinga aja)

Foto 4. Nangisnya sudah mulai stabil

————————

Nah kalo yang ini foto Kenzie keesokan paginya ketika dia baru bangun tidur.
Wuihh ganteng banget anak satu ini. Mukanya itu loh, cool sekali. hahaha…
————————

Suatu hari nanti, kau akan menjadi lelaki dewasa yang santun, rendah hati, baik budi pekerti, ramah, patuh pada orang tua, cerdas, pintar, penuh dengan prestasi, dan membanggakan.
And one more thing baby, someday.. you’ll be so cool, handsome, and charming..
Just like ur Uncle! Hahaha… #ueekk #kaiinngg #gubrakk

  1. Kayaknya uncle Kenzie usil deh.. Kenzie nangis bukan dibujuk malah difoto.
    Kalo saya jadi Kenzie saya makin keras nangisnya karena difoto.. hehe..

    • Hahaha… itu si Kenzie nangisnya makin keras gara-gara difoto. Pas bener sama pengennya kamu. hehe…

  2. Besok kirim kartu pos ke Jogja gambarnya Kenzie ya uncle :)

    • Mahal loh.. Kartu Pos Limited Edition..!! :D
      Soalnya gambar orang ganteng, hahaha…

  3. Saking kangennya, aku bingung dr kemaren mau comment apa. Ahahaha..
    Pasti pas gede Kenzie cool karena tidak merokok seperti kamu. Amin.

  4. amiiinnn…

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: