Maret || Resolusi 2012

Yoo people, udah akhir bulan lagi. Yuk kita cek Resolusi 2012 dulu.. :D

Point 1 = Belum
Point 2 = Belum
Point 3 = Belum
Point 4 = Belum

Nah itu saya tulis nggak pake malu lagi. Hahaha…
———————–

Btw, hari ini Earth Hour ya kawan..
Jangan lupa untuk ikut mematikan lampu pada pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat.
Kemarin ketika hari raya nyepi di Bali, saya dengar PLN Bali bisa berhemat sampai 4 milyar.
Nah sekarang saatnya untuk berbuat hal kecil yang berdampak lumayan besar bagi negara. Bayangkan andai semua orang Indonesia ikut mematikan lampu selama satu jam, nggak lama kok, cuma satu jam. Pasti banyak sekali energi dan uang negara yang bisa dihemat.
Selain itu, kegiatan ini juga akan berdampak sangat baik bagi bumi kita loh.
Demi Indonesia, Bumi kita, dan kehidupan manusia yang lebih baik..

Salam hangat dari saya.. ;’)

  1. Samigaluh paling banyak berhemat Uncle. Kalo mati lampu bisa 2 hari :p
    (Itu mati lampu Far, bukan matiin lampu!) *diseterum

    • niken
    • April 1st, 2012

    Jiahh…ngomong-ngomong soal resolusi, kok progressnya sama kaya saya yah? *garuk-garuk kepala*
    Adit masih mending karena rajin ngeblog, lha saya dah janji ngeblog seminggu sekali aja dah absen 2 minggu *nangis gulung-gulung*

    Harus mulai bertindak nih!! *kencengin ikat kepala* =D

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: