Magelang | Through the Lens

Ini, saya mau kasih lihat apa yang setiap hari menjadi santapan bagi saya di desa tempat saya tinggal saat ini. Ini pulalah yang menjadi alasan kenapa saya begitu menyukai desa ini.

Gunung Sumbing

Setiap pagi, ketika saya keluar rumah hendak jogging ataupun pergi kemana saja, maka pemandangan inilah yang selalu saya lihat. Sebenarnya ada juga area persawahan yang hijau membentang, ditambah lagi di sebelah utara, ada 2 gunung lagi, yaitu Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, hanya saja belum sempat saya abadikan melalui kamera.
Yang sabar ya, nanti deh kalo ada kesempatan, bakalan saya kasih liat juga ;’)

Gunung Sumbing
Dilihat dari area persawahan desa

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment...

