(Pics) Trip to Negeri Serambi Mekah, Atjeh.

For a Brighter FutureA Brighter Future for Aceh Continue reading

ACEH

Aceh

Alhamdulillah, setelah sekian lama memendam mimpi, akhirnya saya bisa mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di Tanah Rencong, Negeri Serambi Mekah, Aceh. Sungguh masih tak menyangka saya bisa sampai ke tempat paling ujung di pulau Sumatera ini, jelas saya sangat bahagia.

Memang benar, bahwa apa yang selalu kita baca, selalu kita bayangkan, apa yang kita impikan, InsyaAllah, dengan bantuan Allah, maka akan didekatkan dan disampaikan.

Aceh, yang dahulu tentangnya hanya mampu saya raba dari lembar demi lembar halaman sebuah buku, yang dahulu wajahnya hanya dapat saya tatap dari kotak layar kaca, kini bisa saya hirup sejuk segar udaranya. Continue reading

Besties

2 (3)Pose di depan gedung Fakultas Hukum Undip

Alhamdulillah, akhirnya saya lulus juga kuliahnya. Terima kasih Ya Allah..
Kalian tau, kawan, lusa nanti saya sudah akan meninggalkan kota ini, berpisah dengan teman-teman baik saya, untuk kembali ke kampung halaman.

Berpisah dengan teman-teman baik itu sedih sekali rasanya. Teman-teman yang dengan mereka lah saya melewati hari demi hari di perantauan. Teman-teman baik tempat berbagi suka dan duka. Continue reading

(….)

Now Playing:  The Scientist  – by Coldplay

Waitin'

Aku selalu duduk di kursi yang sama di dalam cafe itu.
Memandangi kacanya yang berbilur debu,  kadang bebercak cipratan air hujan.
Harapanku hanya satu, mendudukkanmu di kursi seberang mejaku.
Lalu kita berbincang tentang semua, tentang impian, tentang masa depan.
Dan aku bebas menatapi matamu yang berbinar terang.

Namun, kau tahu..
Harapanku tentangmu selalu hanya akan melayang di angan-angan.
Kursi seberang tetap kosong.  Gelasku sendirian. Aku pun. Continue reading

Misty Borobudur

Now Playing: Just You and Me – by Zee Avi

ShutterBackpack3

Let’s pack our bags, and lie on the easy stream.
Feel the water on our backs, where we can carry on dreamin’.
Where we can finally, be where we’d like to be,
Darlin’, just you and me.

ShutterBackpack

Just you and me…

Jangan Santai, Bray!

success

Halo, kawan…
Sudah semingguan ini cuaca di Semarang sungguh sangat bersahabat, lho. Friendly.
Ya, hujan yang mengguyur kota ini hampir setiap hari, membuat suhu udara menjadi lebih nyaman untuk dinikmati. wuiss.. adeeeemmm.

Terlepas dari dampak kerugian yang ditimbulkannya, yaitu air yang banyak menggenangi sudut-sudut kota, dan bencana kecil yang dirasakan oleh pengusaha bisnis laundry kiloan yang kesulitan untuk mengeringkan pakaian para pelanggan, kondisi seperti ini sungguh sangat-sangat menguntungkan bagi saya, hehe… anak kuliahan, anak kost, pendatang pula, yang semenjak pindah menetap di kota ini, belum pernah sekalipun merasakan udara kota yang dingin seperti sekarang. Ini Semarang tapi berasa Magelang loh, beneran, haha… Continue reading

CardtoPost

Now Playing : Sad Statue – by System of a down

Sudah lebih dari 3 jam saya menatap layar laptop, iya.. 3 jam lebih. Niatnya sih mau mengerjakan proposal tesis, tapi apa boleh buat, sudah 3 jam tapi baru dapet 1 paragraf saja. Dan sumpah, otak saya terasa panas. Hehe…

Ini gara-garanya si Ardhi, teman saya yang satu bimbingan tesis. Tadi sore sewaktu dikampus, dia mengajak saya untuk mengajukan proposal kepada dosen pembimbing dalam minggu ini. Gilak men.. cepet sekali dia selesainya, nggak tau deh dimana dia “ngupahin” proposalnya itu, hahaha. Alhasil saya pun jadi panik bin kalap. Makanya ketika sepulangnya dari kuliah, saya langsung mandi, sholat, makan malam, terus ya sekarang ini nih, di depan laptop aja. Continue reading